Categories
Uncategorized

Mengungkap Makna Bunga Tersembunyi DAri Bunga Nasturtium

Nasturtium mewakili kemenangan dalam pertempuran dan penaklukan.

Tetapi karena nasturtium hadir dalam berbagai warna, nasturtium juga dapat memberikan makna yang berbeda. Nasturtium merah bisa berarti keberanian, kekuatan, atau gairah. Nasturtium kuning paling baik menggambarkan – kegembiraan, keriangan dan kegembiraan sementara yang berwarna oranye lebih terkait dengan menjadi energik dan kreatif. Seperti yang Anda lihat, warna bunga nasturtium dapat sangat memengaruhi maknanya. Jadi ketika Anda ingin mengirim pesan menggunakan bunga, pastikan Anda mempertimbangkan warna bunga nasturtium.

Berikut Mengungkap Makna Bunga Tersembunyi DAri Bunga Nasturtium

Nama: Nasturtium

Warna: Varietas Nasturtium yang lebat dan tertinggal datang dalam berbagai warna – merah, pink, oranye dan kuning.

Bentuk: Tidak diragukan lagi, bunga nasturtium terlihat seperti corong terbuka dengan taji kecil di sampingnya.

Fakta: Berasal dari negara-negara Amerika Selatan, nasturtium diperkenalkan oleh orang-orang Spanyol ke Eropa pada tahun 1500-an. Itu menjadi simbol kekuasaan dan ditemukan berlimpah di French Royal Gardens. Itu juga fitur khusus di salah satu rumah presiden Amerika Serikat (disebut Monetcello) Thomas Jefferson.

Nama genus nasturtium berasal dari kata Latin – Nasus Tortus – secara harfiah berarti hidung kejang. Ini jelas mengacu pada “wajah” yang dibuat kebanyakan orang setelah makan tanaman pedas ini.

Beracun: Tidak. Faktanya, biji-bijian, daun dan bunga Nasturtium dapat dimakan dan dapat ditemukan pada banyak hidangan di seluruh dunia.

Jumlah Kelopak: Sering disertai dengan lima kelopak tetapi tidak jarang melihat bunga nasturtium dengan lebih dari 5 kelopak.

Interpretasi Victoria: Selama zaman Victoria, karangan bunga datang dalam kode rahasia yang tersembunyi. Pria dan wanita bertukar bunga untuk mengekspresikan perasaan mereka dan berbicara satu sama lain dalam arti tersembunyi. Jelas, nasturtium berarti satu hal – bercanda. Meskipun banyak orang Victoria menganggap bunga ini sebagai “lelucon”, namun banyak wanita membawa bunga ini ke rumah mereka untuk menangkal bau yang tidak sedap.

Waktu Mekar: Selama bulan-bulan musim panas.

Takhayul: Suku Inca percaya bahwa aroma manis dari nasturtium memberi mereka semangat dan vitalitas – dan rasa patriotisme yang mendalam untuk menghadapi musuh.

Bentuk: Memiliki kesamaan menakutkan dengan helm tempur tetapi beberapa menggambarkannya sebagai berbentuk terompet atau seperti kupu-kupu.

Kelopak: Kelopak nasturtium datang dalam warna-warna cerah yang intens dan bulat. Itu juga dapat digambarkan sebagai mencolok – berseri – seri dan menawan ketika itu mekar penuh.

Numerologi: Bunga nasturtium jatuh di bawah angka numerologi 3. Penggambaran sempurna dari nomor 3 dapat menjadi seseorang yang lucu, spontan dan mudah bergaul. Itu juga bisa melambangkan seseorang yang optimis dan menyenangkan untuk bersama.

Warna: Nasturtium hadir dalam banyak corak warna dan sering digambarkan memiliki nada permata atau warna yang kaya. Mereka dapat datang dalam warna pastel berwarna krem, seperti lipstik yang diaduk lembut, kuning primrose lembut, oranye merah cerah dan beberapa bahkan datang dalam warna yang menyerupai pelampung vanili.

Jamu dan Obat: Di banyak bagian dunia, nasturtium digunakan secara medis dalam berbagai cara. Di Peru, dapat dikeringkan dan diubah menjadi teh sebagai obat untuk masalah pernapasan, kram menstruasi, buang air besar, masuk angin, dan batuk.

Di India, sebagai bentuk pengobatan Ayurvedic, daunnya lecet pada gusi untuk membersihkan dan merangsang itu. Dan di sebagian besar belahan dunia dan dari peradaban yang berbeda, sangat menarik bahwa nasturtium digunakan sebagai anti-biotik dengan menerapkan topikal pada goresan dan luka kecil. Ini juga dianggap sebagai vitamin C tinggi – sehingga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Infeksi jamur yang berasal dari candida diredakan oleh nasturtium dan sering digunakan untuk infeksi saluran kemih serta penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan dan pernapasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *